Pages

Thursday, August 8, 2013

Hallway Alien



Game Description:

Dalam game ini full version gratis, pemain mengukur stamina dengan aliran tidak pernah berakhir Makhluk hijau dalam batas misi militer khusus. Aturan yang parah dan nasib Kemanusiaan diletakkan di telepon.

Mengendalikan seluruh pasukan dalam mode single-player campaign tangguh dengan mudah klik mouse. Dengan antarmuka yang mudah didekati, pemain dapat pergi melalui Medan Perang tiga dimensi menghancurkan kimia dengan Senjata superpowered, melempar berbagai jenis granat The, menggunakan keterampilan serangan udara, dan peningkatan Kedua dasar dan unit. Pemain membuat Keputusan rasional serius menyelamatkan tentara dan Produktif bonus emas yang sangat penting dalam Konfrontasi ini intens. Terus berubah pengaturan dan efek cahaya dicampur dengan berat, musik rythmic menambah hidup permainan dan membuat Anda tetap terpikat - Anda akan ketagihan!

Download gratis permainan versi lengkap hari ini dan memulai pertempuran terakhir Anda! 



Fitur Game Gratis:
Dinamis Kampanye Single-Player;
- Suasana menawan dari Planet diketahui penuh ketegangan dan ketegangan berfungsi sebagai arena perkelahian tak berujung antara Manusia dan Aliens!
Mudah Tikus Pengendalian;

- Mudah untuk belajar kontrol membuat permainan menarik untuk semua kanak-kanak atau pemain - Attack, upgrade, dan membeli item dengan hanya satu klik mouse;
Plain Navigasi;

- Jelajahi medan perang mudah hanya dengan menggerakkan mouse ke samping. Gulir roda mouse untuk memperbesar.

- Kemampuan Unlimited untuk meningkatkan keterampilan Anda dan Senjata;
- Pemain loveable untuk mengintensifkan keterampilan dengan meningkatkan dasar dan satuan di toko: membuka slot diblokir, vergroten keterampilan serangan udara, tambahkan bonus emas, mengurangi waktu dingin, menara meningkatkan dan memperluas kapasitas energi sel;
- Karakter unik. Apa yang unik? Perhiasan alien hijau berkepala klasik. Seluruh balapan dari larva sampai dewasa direproduksi.

Persyaratan Sistem:
- Windows 95/98/XP/ME/Vista/7;
Prosesor 800 Mhz atau lebih baik;
RAM: 1024MB minimum;
- DirectX 9.0 atau lebih tinggi;
- Papan suara yang kompatibel DirectX;
- Mudah penghapusan permainan melalui Windows Control Panel






0 comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates